Buruh Bangunan dan Petugas Kebersihan Isap Sabu Bareng


MEDAN, (SHR)  - Fredy Jhon Saragi (32), lelaki yang bekerja sebagai buruh bangunan dan rekannya M Zuhri Akbar (20), petugas kebersihan kompak menggunakan sabu dengan alasan untuk menambah stamina.Namun sial, saat membeli sabu dari seorang bandar di Jl Binjai KM 10,5, kedua warga Jl Setia, Desa Mulyo Rejo, Kecamatan Sunggal ini ditangkap Unit Reskrim Polsek Sunggal."Dari tangan kedua tersangka, kami sita dua paket sabu-sabu. Kemudian, turut kami amankan sepeda motor Honda Kharisma BK 4830 DQ yang digunakan kedua tersangka," kata Panit Reskrim Polsek Sunggal, Ipda Martua Manik, Sabtu (27/2017) sore.Manik mengatakan, tertangkapnya kedua tersangka berkat laporan masyarakat yang diterima petugas Unit Reskrim. Disebutkan, ada dua pria yang kerap membeli sabu di kawasan KM 10,5.
"Setelah menerima laporan itu, saya minta tim untuk mengecek ke lapangan. Ketika kami melakukan penyelidikan, ternyata benar ada dua pria yang sesuai dengan laporan warga," ungkap Manik.
Dari keterangan kedua tersangka, sabu itu dibeli seharga Rp 70 Ribu dari seorang bandar berinisial M. Saat ini, polisi masih mengejar bandar dimaksud.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276