Bayek Angkat Bicara Terkait Rekontruksi (Andi Lala) Kasus Pembunuhan Satu Keluarga


MEDAN DELI  – SHR Dilakukannya rekontruksi kasus pembunuhan satu keluarga di Jl Mangan Kel. Mabar, terlihat pihak kepolisian Poldasu dan Polres pelabuhan Belawan sudah memadati lokasi, menonton dari kejauhan dan lebih parah lagi ada yang nonton dari atap rumah. Senin (8/5/2017) sekira pukul 10.00 wib.

Dari amatan media ini, tampak petugas berpakaian dinas dan preman sudah berjaga jaga dilokasi pembunuhan, sambil menunggu Andi Lala, otak pelaku pembunuhan sadis di Jalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli datang dan akan menjalani rekonstruksi yang dilakukan oleh Penyidik Jahtanras Polda Sumut (Poldasu) Senin (8/5/2017).


Mulia Asri rambe anggota DPRD(Dewan Perwakilan Rakyat Daerah)  Kota Medan menyatakan bahwa beliau hadir bertujuan melayat kerumah duka, menjemput kinara untuk menjadi anak angkatnya.

“Secara pribadi, bantuan saya, saya berniat Itu sikinara, kalau di izinkan pihak keluarga akan saya angkat menhadi nak saya, mau saya bawa kerumah saya, saya sekolahkan akan saya biayai anak ini sampai kapanpun” ujar Bayek

Harapannya Inilah yang terakhir terjadi pembunuhan-pembunuhan seperti ini,  Mudah-mudahan kiranya berdoa pada Allah swt jangan terjadi lagi  pembunuhan sadis sperti ini.


Dihimbau kepada masyarkat Agar kembali menjaga system keamanan( kamtibmas), Intinya warga meributi tentu akan mengadili mereka (yang ramai berkumpul menonton rekontruksi), sekali lagi himbauan saya baik Camat, Lurah Kepling, aparat Kepolisian agar menjalani system keamanan llingkungan” harap Bayek (Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276