Alamak! Takut Diperiksa dan Ditahan Polisi, Pria Ini Pingsan di Halaman Mapolda Sumut


MEDAN, (SHR)  - Seorang pria berkacamata yang diketahui bernama Efendi membuat kaget puluhan pengunjung di Polda Sumut, Kamis (4/5/2017). Pasalnya tiba-tiba ia jatuh pingsan di halaman Renakta.Pihak keluarga yang mendampinginya sontak berteriak. Insiden itu membuat sejumlah polisi berhamburan keluar ruangan.Seorang pria berkemeja abu-abu dan mengenakan dasi mengatakan, diduga Efendi syok. Ia rencananya hendak diperiksa untuk kesekian kalinya dalam kasus pidana dugaan penggelapan dan penipuan."Kasusnya 372 dan 378. Dia ditetapkan tersangka, tapi sudah kami menangkan di Prapid," kata pria tersebut sembari meminta tolong pada pengunjung di Polda Sumut untuk mengangkat tubuh Efendi ke dalam mobil.Disinggung lebih lanjut mengenai kasus yang didera Efendi, lelaki berkumis itu buru-buru pergi. Ia tak mau mendetail kasus apa yang membuat Efendi harus dijadikan tersangka oleh Polda Sumut.
Sementara itu, beberapa pengunjung menduga insiden itu hanya akting belaka. Pengunjung di Polda mensinyalir lelaki bertubuh tegap yang pingsan itu Taki ditahan polisi karena kasus yang dideranya.
Dari pantauan SwaraHatiRalyat.Com, pria itu kemudian dibawa ke klinik yang tak jauh dari gedung Renakta. Sayangnya, beberapa pihak yang mendampingi pria tersebut enggan memberikan keterangan.(*)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276