AKBP Yemi Mandagi SIK Pimpin Upacara Sertijab Polres Pelabuhan Belawan


BELAWAN -SHR  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK pimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan  di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu pagi  (20/5/2017).

Pejabat yang diserahterimakan masing - masing Kabag Ops Polres Pelabuhan Belawan dari Kompol Pati O. Siahaan kepada Kompol H. Erinal, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan dari AKP Edy Safari SH kepada AKP Yayang Rizki Pratama, SIK., dan terakhir Kasat Res Narkoba Polres Pelabuhan Belawan dari AKP Dedi Kurniawan kepada AKP Edy Safari SH.

AKBP Yemi Mandagi SIK yang memimpin langsung pelaksanaan serah terima jabatan tersebut tampak mengambil sumpah jabatan kepada pejabat yang baru, dan Pejabat yang baru mengulangi sumpah jabatan yang dibacakan oleh AKBP Yemi Mandagi SIK.

Dalam arahannya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan bahwa mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa yang dilakukan untuk peremajaan dan juga kepentingan dari institusi Polri itu sendiri. Kapolres juga berharap kepada Pejabat yang baru untuk dapat segera menyesuaikan dan membawa Polres Pelabuhan Belawan menjadi lebih baik.


Selain itu, Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan penekanan tentang kebijakan strategi Kapolri dan Kapolda Sumut agar dapat diterapkan kepada seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan dan terutama kepada pejabat yang baru untuk dapat segera menyesuaikan dengan agenda yang telah dierencanakan. (Ariel)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.