Tragiss…! Gawat Kali...Satu Keluarga Tewas Dibantai di Mabar


MEDAN DELI - SHR     Pembunuhan sadis kembali terjadi di Medan. Kali ini, satu keluarga berjumlah 5 orang tewas dibantai di dalam rumah di Jalan ‎Jalan Bakaran Batu, Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4) sekira pukul 10.00 WIB.

Para korban yang tewas diantaranya Irianto (40), istrinya Yani (35), kedua anak, Naya (14) ‎dan Gilang Raksono (10) serta mertua Irianto, Marni (60). Kelima korban ditemukan tewas dengan kondisi bersimbah darah di dalam rumah.

Informasinya, sebelumnya tetangga korban, Nek Serimpi curiga melihat rumah korban tak terbuka dan tidak ada yang keluar rumah, lantas, Nek Serimpi mendatangi rumah korban.

Ketika masuk ke rumah yang diperkirakan 7X10 meter tersebut kondisi pintu tidak terkunci. Alangkah terkejutnya Nek Serimpi melihat penghuni rumah telah terkapar tewas bersimbah darah.

Peristiwa itu langsung diberitahukan kepada para tetangga, suasana di lokasi heboh. Para tetangga bersama kepling tempat mendatangi rumah itu, salah satu anak korban, ‎Kinara (4) hanya mengalami luka dibagian kepala dibawa ke Rumah Sakit kawasan Tanjung Mulia.

Sementara itu, para korban yang tewas langsung diberitahukan kepada pihak kepolisian. Petugas dari Polres Pelabuhan Belawan dipimpin langsung Kapolres, AKBP Yemi Mandagi datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Suasana di lokasi ramai dipadati warga yang heboh dengan peristiwa pembunuhan satu keluarga tersebut. Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian belum bisa dimintai keterangan.(Ariel)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276