Seorang Kakek Tertangkap Basah Curi Celana Dalam di Minimarket, Lagaknya Naik Mobil


MEDAN, (SHR)  - Kakek ini sungguh nekat mencuri celana dalama di gerai minimarket bersama rekannya hingga akhirnya ketahuan penjaga toko.Jerry Wis Khosasi, warga Jl Medan-Binjai KM 13,8 No3, Kecamatan Sunggal dan rekannya Godek Ginting warga Jl Medan-Binjai KM 10, 5, Kecamatan Sunggal memang terbilang nekat.Di tengah siang bolong, Jerry yang kini memasuki usia 54 tahun itu nekat mencuri celana dalam bersama rekannya di gerai Alfamart Jl Kapten Muslim, Kelurahan Dwikora, Kecamatan Medan Helvetia.Saat mencuri, keduanya lebih dulu berkeliling dengan menggunakan mobil Daihatsu Xenia BK 1563 AV.Ketika melintas di depan gerai minimarket yang tengah sepi, keduanya pun beraksi.
"Kedua pelaku masuk ke dalam Alfamart seolah ingin belanja. Tersangka GG (Godek Ginting) bertugas mengalihkan perhatian penjaga toko," kata Kapolsekta Helvetia, Kompol Hendra ET, Sabtu (29/4/2017).
Kebetulan, di dalam gerai waralaba itu hanya ada dua orang pegawai. Seorang diantaranya merupakan Kepala Toko bernama Rosmeri."Setelah berpura-pura belanja, tersangka J yang mencuri beberapa kotak celana dalam buru-buru keluar dari toko dan masuk ke dalam mobil. Tersangka lainnya lantas kembali mengalihkan perhatian penjaga toko," ungkap Hendra.Setelah Jerry masuk ke dalam mobil, tersangka Godek juga ikut menyusul. Namun, kepala toko mulai curiga melihat gelagat kedua tersangka.
"Saat hendak meninggalkan lokasi, saksi Rosmeri sempat memukul-mukul pintu mobil tersangka. Namun, tersangka malah mengancam dengan menggunakan pisau," kata Hendra.
Meski diancam, saksi Rosmeri berusaha mengejar mobil pelaku bersama pegawainya bernama Ratna hingga terjatuh.Peristiwa itu lantas mengundang perhatian warga, yang kemudian mengejar mobil tersangka.
"Setelah sempat dikejar, mobil kedua pelaku berhenti di Jalan Banteng. Lalu, kedua pelaku sempat diamuk massa, sebelum kami amankan," kata HendraAkibat perbuatannya, Jerry yang sudah kakek-kakek tersebut kepalanya digunduli warga. Sama halnya dengan Godek, selain digunduli, mereka juga dihakimi hingga babak belur."Barang bukti yang kami sita berupa 16 kotak celana dalam merk GT Nan, kaos 8 bungkus, parfum merek Bellagio 10 kotak, hand body merek Vaseline 5 kotak, dan shampo merek Pantene 11 buah," kata Hendra.


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276