Polisi Gandeng Psikolog Tangani Korban Perkosaan di Ladang Sawit



MEDAN, (SHR)  - Setelah mengalami insiden perkosaan yang cukup keji, PJS alias J remaja berusia 13 tahun akhirnya dibawa ke satu rumah sakit umum yang ada di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.
Warga Dusun IV, Desa Hessa Parlompongan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara ini mengalami trauma karena sempat dilakban dan ditelantarkan di perkebunan sawit.
"Selain menggandeng psikolog dan lembaga perlindungan anak, kami juga akan memperjuangkan petugas satu Unit PPA untuk mendampingi korban. Saat ini, korban masih berada di rumah sakit," kata Kapolsek Air Batu Asahan, AKP Martoni, Jumat (21/4/2017).Martoni mengatakan, pihaknya berupaya keras mencari tahu identitas pelaku. Sejauh ini, sudah diketahui ciri-ciri tersangka berdasarkan keterangan korban.
"Pelaku mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro. Namun, korban tidak melihat jelas wajah pelaku," kata Martoni.Ia mengatakan, pascadiperkosa, korban dibiarkan pelaku begitu saja di perladangan sawit. Namun, korban yang dalam kondisi dilakban berupaya keras merangkak dari perladangan menuju pemukiman warga."Kami juga berupaya memintai keterangan sejumlah warga yang ada di lokasi. Mudah-mudahan, dari para saksi ditemukan petunjuk baru," katanya (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276