Penjahit Ditemukan Tewas dengan Mulut Berbuih


MEDAN, (SHR) - Warga dan pengendara yang beraktifitas di Jl Iskandar Muda simpang Jl Gajah Mada, Medan Petisah dikejutkan dengan insiden tewasnya seorang pria yang mengendarai mobil Honda Freed BK 454 NI.Belakangan diketahui, pria yang meninggal dunia itu adalah Sopian (60) pemilik Toko Dian Taylor yang berada di Jl Kapten Muslim, Helvetia."Awalnya korban ini melaju dari arah Jalan Iskandar Muda hendak berbelok ke Jalan Gajah Mada. Tepat di persimpangan, mobil yang dikendarai korban mendadak berhenti dan menabrak trotoar," kata Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic, Rabu (5/4/2017).
Sejumlah warga yang kaget sempat mengecek kondisi pria yang berprofesi sebagai penjahit ini. Ketika diperiksa, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia."Tim patroli Beat I dan Unit Reskrim yang datang ke lokasi tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ada dugaan, korban meninggal karena sakit jantung," ungkap Bonic.Dalam posisi terduduk, mulut korban mengeluarkan buih. Polisi sempat berupaya membawa korban ke Rumah Sakit Vina Estetika yang tak jauh dari lokasi kejadian.
"Saat ini kami tengah berkordinasi dengan pihak keluarga untuk segera membawa jenazahnya ke rumah duka," ungkap mantan Kapolsek Helvetia ini.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276