Pembangunan Revitalisasi Tugu Op Tuan Situmorang Alat Pemersatu Bangsa




Medan,SHR- Pembangunan Revitalisasi Tuan Op Tuan Situmorang ini merupakan momentum untuk meningkatkan peran budaya Batak sekaligus sebagai alat pemersatu bangsa bagi Persadaan Situmorang Sipitu Ama Dohot Boruna di Indonesia.

“Momentum itu harus kita manfaatkan sebaik-baiknya dalam rangka menyongsong Masyarakat Ekonomi Asia dan globalisasi ke depan. Kita sangat mendukung sepenuhnya rencana pembangunan Revitalisasi Tugu Op Tuan Situmorang ini,” kata Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumatera Utara, Rony Reynaldo Situmorang,SH kepada awak Media di sela pelantikan panitia dan sosialisasi revitalisasi Tugu Op Tuan Situmorang di Hotel Danau Toba Internasional Medan baru-baru ini.

Ket Foto : Anggota DPRD Sumatera Utara dari Fraksi Partai Demokrat, Rony Reynaldo Situmorang, SH mendukung sepenuhnya pembangunan revitalisasi Tugu Op Situmorang di Hotel Danau Toba Internasional Medan.
Rony, yang juga anggota Komisi A DPRD Sumut menyebutkan, bahwa pembangunan Revitalisasi Tugu Op Tuan Situmorang ini harus secepatnya dilakukan mengingat kawasan Danau Toba juga akan diwarnai perubahan besar dalam rangka meningkatkan kepariwisataan Indonesia di dunia.

“Apalagi dalam lingkungan Tugu Op Tuan Situmorang itu akan dibangun kawasan budaya Batak, pendidikan serta permainan-permainan dengan sentuhan wisata riligius dan lainnya bagi wisnu maupun wisman,” ucap Rony Reynaldo Situmorang, SH

Menurut dia, dengan adanya Tugu Op.Tuan Situmorang juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar, terutama para pengrajin kerajinan budaya Batak disana.

“Kita harapkan pembangunan Tugu Op Tuan Situmorang ini nantinya bisa mewarnai pembangunan kepariwisataan di Sumatera Utara, terutama di kawasan Danau Toba,” harap Rony Reynaldo Situmorang, SH...( Red )
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.