Niat Selfie di Sungai, Malah Ini yang Didapat Hendri



MEDAN, (SHR)  - M Hendriansyah (29), warga Perumahan Sri Gunting Blok II, Desa Beras Sekata, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang ketiban sial.
Pasalnya, saat hendak berswafoto (selfie) di sungai yang tak jauh dari perladangan jagung di dekat rumahnya, motor matic milik pria yang akrab disapa Hendri ini justru dibawa kabur pencuri.
"Setelah besfie di sungai, Hendri kaget motornya dibawa dua orang pria. Lalu, korban teriak hingga mengundang perhatian warga," kata Panit Reskrim Polsek Sunggal, Ipda Martua Manik, Senin (3/4/2017) sore.Mendengar teriakan korban, warga yang ada di lokasi melakukan pengejaran. Satu dari dua tersangka bernama Toni Tarigan (31) terjatuh dari boncengan dan diamuk warga.
"Satu tersangka lainnya berhasil kabur saat akan ditangkap. Sekarang ini, tim tengah mengejar seorang pelaku lainnya yang sudah diketahui identitasnya," ungkap Manik.
Dari pengakuan tersangka, ia baru sekali mencuri. Rencananya, uang hasil penjualan motor curian itu akan dipakai untuk bersenang-senang."Alasannya baru sekali beraksi. Namun, kami tidak percaya begitu saja dan masih memeriksa tersangka secara berkelanjutan," ungkap perwira berpangkat satu balok emas di pundak ini.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276