Kasi Pidsus dan Kejari Binjai Lempar Bola Soal Kasus Korupsi Alat Kesehatan di Dinas Kesehatan



BINJAI, (SHR)  - Kepala Kejaksaan Negeri Binjai, Wilmar Ambarita dan Kasi Pidsus Hery PS saling lempar bola mengenai tersangka korupsi Alat Kesehatan di Dinas Kesehatan, Suhadi Winata.
Saat tiba di Kejari Binjai Hery PS meminta wartawan agar langsung meminta konfirmasi ke Kejari Binjai yang sedang berada di ruangannya."Saya belum dapat petunjuk mengenai Suhadi. Langsung saja ke bapak Kejari," katanya, Kamis (20/4/2017).Namun saat wartawan hendak melakukan konfirmasi, Kejari justru meminta agar wartawan agar meminta konfirmasi langsung ke Kasi Pidsus."Kata bapak (Kajari) konfirmasi langsung ke Kasis Pidsus," ujar seorang staf wanita menyampaikan pesan Kejari,Hery yang mendengar informasi tersebut pun merasa kebingungan. Hery pun mengatakan tidak bisa memberikan keterangan.
Hanya berjarak lima meter dari ruangan Kasi Pidsus, Suhadi Winata berada di ruangan kosong sendirian. Sembari merokok, Suhadi duduk di sudut ruangan sembari memainkan handphone.
Menggunakan jaket berbahan Jeans, Suhadi mengatakan diminta datang untuk dimintai keterangan soal kasus Alkes tahun 2012.Namun sebelumnya, wartawan mendapat informasi bahwa Suhadi Winata sedang menjalani pemeriksaan dan dikabarkan akan langsung ditahan.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276