Kapolsek Beri Ultimatum Pada Warga Asrama Agar Tidak Terlibat Narkoba


MEDAN, (SHR)  - Kapolsek Medan Area, Kompol M Arifin mengultimatum warga yang bermukim di Asrama Polisi Pasar Merah Jl Denai, untuk tidak terlibat apalagi menggunakan narkoba.
Jika ada yang terbukti terlibat narkoba, maka jangan salahkan petugas bilamana diusir dari rumah yang saat ini ditempati."Kami sudah ingatkan warga jangan main-main dengan narkoba. Kalau masih ada yang terlibat, siap-siap terima sanksinya. Akan kami usir," ungkap Arifin, Sabtu (8/4/2017).
Perwira berpangkat satu melati emas di pundak ini mengatakan, memang tidak dipungkiri bahwa asrama polisi di Pasar Merah masih terindikasi narkoba. Begitupun, Arifin memastikan anggotanya tetap akan melakukan monitoring dan patroli di wilayah kerjanya itu.
"Pak Camat dan pak Danramil juga kami undang. Lalu, masyarakat kami minta buat surat pernyataan yang isinya siap memberikan informasi apabila menemukan pengedar narkoba di asrama polisi," ungkap Arifin.
Dalam kesempatan itu, banyak ibu-ibu yang mendukung kegiatan ini. Kalangan ibu-ibu berharap, polisi rutin melakukan patroli sehingga menutup ruang gerak para bandar.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.