Gara-gara Ditampar, Erdi Tersinggung dan Bunuh Teman Kencannya



BINJAI, (SHR)  - Petugas kepolisian berhasil menangkap pelaku pembunuhan Amerud Desi Mariani (24), wanita yang ditemukan meninggal di perkebunan sawit, Sabtu (14/4/2017).Pelakunya adalah Erdi (27) alias Jhon warga dusun Pancor Ido, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat. Selain Erdi juga diamankan Ibon Rosandi warga Desa Empus, Kabupaten Langkat yang menjadi penadah barang korban.
Kasat Reskirm Polres Binjai, AKP Isnawansa mengatakan Erdi tega membunuh Amerid karena merasa kesal ditampar oleh Amerud setelah berkecan di rerimbunan kebun sawit."Selesai berkencan janji untuk memberikan jasa kencan berbeda dengan janji sebelumnya. Karena merasa ditipu korban marah dan menampar pelaku," katanya, Rabu (19/4/2017).Tidak terima ditampar, Erdi marah dan langsung membalas dengan cara memukul muka korban hingga terjatuh. Pelaku kemudian mencekik korban sambil memukul kepala korban dengan menggunakan pelepah rumbiah sebanyak tiga kali.
"Setelah dipukul, leher korban dicekek kembali selama 30 Menit sampai dengan korban meninggal dunia," katanya.Setelah puas menganiaya, pelaku kemudian membawa barang milik korban yakni handpone Nokia dan Oppo, dompet dan sepeda motor Honda Verza hitam.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.