Fauzul Hamdi Ingin Tingkatkan Nilai Akreditasi PN Binjai


BINJAI, (SHR) - Menjadi ketua Pengadilan Negeri (PN) bukan menjadi suatu hal yang baru bagi Fauzul Hamdi. Mantan Humas PN Medan ini, ditunjuk Mahkamah Agung untuk menjadi ketua PN di kampung halamannya, Binjai.Mendapat kepercayaan menjadi ketua PN Binjai sejak Maret lalu adalah berkah bagi Fauzal, pria yang mengawali karirnya sebagai staff di perpustaan PN Lubuk Pakam. Fauzul berharap kehadirannya di Binjai mampu meningkatkan kualitas PN Binjai untuk melayani masyarakat.
"Saya ingin nilai akreditasi PN Binjai naik. Caranya ya harus dengan kerja keras," katanya, Minggu (16/4).
Pria yang hobi memakai batu cincin ini mengatakan berusaha meningkatkan nikai akreditasi PN Binjai dengan membuat berbagai terobosan, yakni meningkatkan pelayanan dan tingkat kepuasaan masyarakat.
"Seluruh perangkat di PN Binjai harus mampu dengan cepat menyesaikan kasus dengan biaya murah dan cepat," katanya.Sarana dan prasana di PN Binjai juga katanya masuk sebagai instrumen yang dinikai oleh mahkamah agung. Semakin baik penilain yang didapat menunjukkan semakin meningkatnya kualitas PN Binjai.Mantan Ketua PN Kuala Simpang dan Banjar Negara ini juga menerapkan azas kekeluargaan bagi seluruh pegawai dan hakim di PN Binjai.Namun katanya dia tetap menekankan disiplin dan saling menghormati antar pegawai."Untuk meningkatkan rasa kebersamaan kami kerap melaksanakan senam bersama hingga shalat jamaah bersama," katanya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276