Dua Pencuri Modus Bongkar Rumah Diselamatkan Polisi Dari Amuk Massa


MEDAN, (SHR)  - Dua pencuri dengan modus bongkar rumah masing-masing M Zukri alias Abdi (32) dan Ian Santoso Siregar (28) keduanya warga Desa Bandar Kalipah, Percut Seituan lolos dari amukan massa setelah diselamatkan polisi.Keduanya langsung diboyong petugas setelah kepergok membobol rumah Bobby Paulus (32) di jl Setia Budi, Gang Cempaka Putih, Tanjung Rejo, Sunggal.
"Kedua pelaku ini sebelumnya sudah berhasilmembawa laptop merk Compaq punya korban. Saat kejadian, kebetulan korban lagi membeli makanan," kata Panit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipda Martua Manik, Selasa (4/4/2017).Saat hendak kabur dengan mengendarai motor Honda Beat BK 5114 AFB, ketepatan korbannya pulang ke rumah. Spontan, korban teriak maling hingga mengundang perhatian warga.
"Ketika mendapat informasi ada pencuri ditangkap warga, kami langsung turun ke lokasi. Suasana waktu itu sudah ramai," ungkap Manik.Lantaran khawatir terjadi sesuatu terhadap kedua tersangka, polisi lantas menghalau warga yang hendak menghakimi kedua pelaku.Polisi kemudian memborgol keduanya dan membawa kedua pencuri itu ke mako."Kami masih menginterogasi kedua tersangka ini. Ada kemungkinan, keduanya sudah pernah mencuri di tempat lain," ungkap Manik.Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat pasal 363 KUHPidana. Ancaman kurungan terhadap keduanya minimal lima tahun penjara. (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.