Diduga Selingkuh, Wanita Ini Tewas dan Kondisinya Sangat Menyayat Hati


 MEDAN, (SHR) - Almitania alias Anita Azka (34), perempuan berkulit putih ditemukan meninggal dunia di kamar Hotel Helvicona, Jalan Bunga Pancur Siwa, Medan Tuntungan, Jumat (7/4/2017).
Besar dugaan Almitania alias Anita Azka masuk ke dalam kamar hotel selingkuhan. Ia masuk ke dalam kamar hotel pada Kamis (6/4/2017), pukul 22.00 WIB. Tapi hingga Jumat (7/4/2017) pukul 12.00 WIB tidak keluar kamar."Dia masuk bersama teman laki-laki. Tapi kami enggak nampak kawan laki-lakinya itu keluar hotel," ujar seorang pegawai hotel R Beru Karo-karo kepada wartawan, Jumat (7/5/2017) sore.Dia menambahkan, awalnya karyawan hotel mengetok pintu sekadar bertanya proses perpanjangan sewa kamar. Tapi, tidak ada jawaban dari dalam. Apalagi, terdengar suara air hidup.Setelah berulangkali diketok pintu lanjutnya, petugas hotel memanggil kepala lingkungan dan polisi. Petugas mendobrak pintu kamar dan ditemukan jenazah Almitania di dalam kamar mandi."Jenazah di dalam kamar mandi, gunakan pakaian. Posisi kepala masuk ke dalam ember besar. Sedangkan air hidup ke arah badannya," katanya.Ia menyampaikan, pihak hotel tidak mengenal teman pria bersama Almitania. Bahkan, keluarga yang datang ke hotel, hanya menangis karena suami Almitania masih terlihat di rumah."Keluarga bilang suaminya ada di rumah. Namun, kami tidak tahu secara pasti bagaimana. Pokoknya masuk ke hotel bersama laki-laki, temannya," ujarnya sembari menyampaikan Almitania warga Bunga Asoka, Medan.
Sedangkan Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna menyampaikan belum dapat dipastikan Almitania masuk ke dalam kamar hotel bersama selingkuhan."Kalau sama selingkungan belum dapat dipastikan. Namun, pada intinya, korban masuk ke dalam hotel bersama teman laki-lakinya," ungkapnya.(ceria)


Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276