Bolos Sekolah, Murid SD Ini Ditangkap Saat Main Facebook


BINJAI, (SHR)  - M Ridwan (11) Murid SD 024777 terjaring razia yang digelar Dinas Sosial Binjai. Razia yang digelar bersama Satpol PP ini ditujukan bagi pelajar yang membolos di jam belajar.
Murid berambut ikal ini terjaring saat sedang berada di sebuah warnet. Ridwan mengaku saat itu sedang bermain facebook."Lagi main facebook bang," katanya sembari tersenyum, Rabu (26/4/2016) di Dinas Sosial Pemko Binjai, Jalan Gatot Subroto.Mengenakan kaos olah raga, murid bertubuh gendut ini kerap tersenyum saat ditanyai anggota Satpol PP atau pun anggota Dinas sosial.
Apalagi dari 58 pelajar yang diamankan dari berbagai sekolah di Binjai, hanya dia satu-satunya yang bersatus murid sekolah dasar.Sembari menggaruk hidungya berulang-ulang, Ridwan mengatakan kerap membolos sekolah. Dia bahkan pernah membolos dalam waktu lama.Kabid Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Pemko Binjai, Bambang mengatakan para pelajar yang terjaring akan didata. Mereka baru boleh meninggalkan lokasi bila dijemput kerabatnya.Selain itu, petugas juga berencana menggelar test narkoba bagi para pelajar itu.(ss)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276