Berharap Golkar dan PDIP Berkoalisi di Pilkada Sumut

 
STABAT, (SHR)  - Wakil ketua DPRD Partai Golkar Sumut, Rolel Harahap berharap Golkar dan PDIP Perjuangan bisa berkoalisi pada gelaran Pilkada 2018 khususnya Pilgub Sumut. Katanya Pilkada 2018 adalah saat tepat bagi Partai Golkar dan PDI Perjuangan sebagai partai pemenang berkoalisi mengusung satu pasangan calon."Cukuplah Pilgubsu 2008 dan 2013 jadi pelajaran, kedua partai ini kalah mengusung paslon masing-masing," kata mantan ketua KNPI Sumut ini, Minggu (16/4).
Koalisi katanya sangat dimungkinkan karena saat ini hubungan Partai Golkar dan PDI Perjuangan cukup mesra karena menjadi partai utama pendukung pemerintah Jokowi-JK. Hubungan itu katanya akan menjadi lebih baik apabila paslon usungan koalisi terpilih."Golkar sudah ada tokohnya, yaitu pak Ngogesa Sitepu, tinggal PDI Perjuangan kan juga banyak figur yang pantas," katanya.
Ketika ditanya siapa yang pantas menjadi Calon Gubernur,  Rolel mengatakan bisa diselesaikan dengan mudah. Katanya partai pemenang pileg untu Cagubsu  pemenang kedua menjadi wakil. Apalagi katanya Golkar sudah memiliki figur, Haji Ngogesa Sitepu.Sekretaris Partai Golkar Sumut Irham Buana mengatakan Golkar telah sepakat mencalonkan ketua Partai Golkar Sumut Ngogesa Sitepu sebagai calon gubernur Sumut. Katanya Ngogesa adalah satu-satunya calon gubernur Sumut dari Partai Golkar di Pilgub Sumut 2018 .(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276