Bawa Sabu Pria Ini Ditangkap Saat Hendak Menaiki Pesawat, Ketika Ditanya Alasannya Mengiris Hati



LUBUKPAKAM, (SHR) - Rachmad Agustian (32) calon penumpang pesawat Garuda Indonesia GA 189 tujuan Medan-Jakarta yang ditangkap di bandara Kualanamu mengakui kalau dirinya memakai sabu terlebih dahulu sebelum ke bandara, Senin (18/4/2017).
Meski ada 2,85 kilogram sabu yang ia coba seludupkan ke Jakarta namun dirinya menyebut sabu yang ia pakai bukanlah sabu yang akan dibawa.
“Kalau sabu yang saya pakai itu udah seminggu saya beli dari teman. Saya pakainya itu tadi pagi sebelum ke bandara. Kalau yang mau saya bawa ke Jakarta ini punya teman saya gak ada saya ambil untuk di pakai,”ujar Rachmad yang merupakan warga Kabupaten Subang.
Ia menyebut mendapat barang haram tersebut dari seorang laki-laki yang ia kenal melalui telepon. Disebut sabu yang dikemas dalam tiga kemasan itu diberikan kepadanya di kawasan Tanjungmorawa.
“Saya mau antar barang ini karena butuh uang untuk bayar hutang. Kalau di Jakarta saya gak tau siapa yang akan ambil nanti barangnya,”kata Rachmad.
Sabu yang hendak diseludupkan Rachmad terbungkus dengan tiga plastik yang berlapisan alumunium.
Setelah diinterogasi di dalam gedung scurity building bandara selanjutnya dirinyapun digiring ke Sat Narkoba Polres Deliserdang. (ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276