AKBP Yemi Mandagi SIK : Saya Himbau Kepada TSK Andi Lala Untuk Menyerahkan Diri..


MEDAN - SHR Andi Lala (34) diburu polisi terkait pembunuhan 5 orang satu keluarga. Dalam penyelidikan, pria asal Lubuk Pakam, Deli Serdang ini, merupakan dalang aksi kriminal itu. 

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting sempat menyatakan, pihaknya  melakukan penyitaan terhadap Kendaraan Xenia warna hitam nopol BK 1011 HJ yang diduga digunakan oleh tersangka (milik ucok jabrig yg di sewa tsk )ke Tempat kejadian perkara korban  Pembunuhan satu keluarga diJalan Mangaan, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Medan Sumatera Utara yang terjadi pada hari Minggu (9 /04/ 2017).

Dan pihaknya melakukan penyitaan terhadap kendaraan Jenis L 300 no pol BK 1325 EZ  tepatnya di SPBU Pagar Jati Perbaungan Sergai yang diduga ditinggalkan oleh TSK Andi Lala.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi SIK , terkait pembunuhan tragis satu keluarga tersebut, beliau menghimbau bahwa TSK Andi Lala untuk menyerahkan diri.



“Kepada masyarakat dan keluarga korban yang mengetahui keberadaan Tsk Andi Lala agar melaporkan ke Polri, akan kita jamin kerahasiaannya, dan saya himbau kepada Tsk Andi Lala untuk Menyerahkan diri” kata AKBP Yemi Mandagi SIK. Kamis sore(13/04).  (Ariel) 
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.