Wakil Walikota Medan Hadiri Pelantikan Pengurus DHR dan Peringatan HUT Ke-57 Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45


Medan (SHR) Waki Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution Hadiri Pelantikan Pengurus DHR 45 pada 10 kecamatan di Kota Medan dan Peringatan HUT Ke- 57 Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 yang bertemakan "Dengan jiwa semangat dan nilai-nilai kejuangan 45 kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa" di gedung juang 45, Rabu (2/3/2017).
Dalam pelantikan dan peringatan ini, Umbar Subroto dan Kliwon sebagai pelaku sejarah dan Ketua Legiun Veteran Kota Medan Mayor Purnawirawan Sumbat Sembiring turut hadir untuk melengkapi jalannya acara. Akhyar menyampaikan saat ini berbagai sendi bangsa indonesia sedang dibenturkan oleh pihak-pihak tertentu yang mencari keuntungan terhadap kelemahan kondisi bangsa indonesia. Bagi yang memiliki sikap kewaspadaan dini, terlihat jelas indikasi bangsa asing yang igin memecah belah NKRI demi mendapatkan berbagai SDA terutama sumber energi yang melimpah. "Jas merah atau jangan sekali-kali melupakan sejarah, adalah jargon yang dahulu dipopulerkan oleh presiden soekarno," ujarnya
Akhyar berharap dimasa kini dan mendatang, kesadaran bernegara dan semangat persatuan diseluruh kalangan masyarakat indonesia akan makin ditingkatkan secara lebih intensif lagi, karena kita pasti tidak ingin kembali memasuki masa-masa kelam penjajahan bangsa asing dibumi indonesia tercinta.
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276