Targetkan Pencapaian Pembiayaan Senilai Rp 3,9 Triliun, Adira Finance Gelar Acara Serbu


MEDAN, (SHR)  - Adira Finance menggelar acara serba baru serba untung (Serbuu). Acara ini bagian dari langkah Adira untuk melakukan pendekatan kepada konsumen. Dalam hal ini, Adira ingin mempromosikan beragam prpduk Adira. Tifak hanya otpmotif, namun segala jenis pembiayaan, seperti perabotan, elektronik dan beraham produk lainnya.Head Of Branch SSD Adira Finance Cabang Medan Graha Niaga, Herry mengatakan, sasaran dan tujuan avara ini untuk lebih mendekatkan Adira Finance dengan masyarakat sekaligus mempromosikan produk Adira Finance yang beragam jenis.
Diterangkannya, acara ini merupakan skala nasional yang digelar di berbagai daerah. Pihaknya pun ingin langkah pendekatan ini, dapat memberi manfaat lebih bagi masyarakat. Serta dapat meningkatkan pencapaian angka pembiayaan yang ditargetkan Adira Finance.
"Kami ingin memberikan manfaat lebih bagi masyarakat, khususnya konsumen kami. Selain ini kami ingin adanya peningkatan pembiayaan di area Sumbagut," ujarnya saat ditemui SwaraHatiRakyat.Com di Lapangan Pasar 1 Marelan, Sabtu (25/3/2017).Pada event ini, lanjut Herry, pihaknya menargetkan pembiayaan secara nasional sebesar Rp 37,5 triliun. Sedangkan untuk area Sumbagut Adira Finance berharap tahun 2017 dapat mencapai angka pembiayaan sebesar Rp 3,9 triliun"Jadi tidak ada target khusus per event tetapi diharapkan event ini merupakan saluran promosi dan distribusi yang efektif utntuk membantu kita mencapai angka pembiayaan Rp 3,9 triliun," ungkapnya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276