Syukuran Rumah Solidaritas Kosgoro 1957 Sumut

 
KANTOR BARU: Ketua Umum Pimpinan Pusat Kosgoro, HR Agung Laksono
Medan, (SHR) . Segenap pimpinan Kosgoro Pusat merasa bersyukur Kosgoro Sumut telah memiliki kantor sendiri sebagai tempat berkumpulnya para kader untuk membahas dalam mengatasi segala macam permasalahan, serta membahas program-program yang akan dilaksanakan selanjutnya.
Ungkapan tersebut disampaikan Ketua Umum Pimpinan Pusat Kosgoro, HR Agung Laksono, pada Syukuran Rumah Solidaritas Kosgoro 1957 Sumut di Jalan Merak Medan, Minggu (26/2).
Disebutkannya, Kosgoro merupakan organisasi besar yang harus berkontribusi terhadap kejayaan Golkar. "Kita mendapatkaan amanat dalam berorganisasi dari pendahulu kita agar dapat membawa iklim lebih baik untuk Golkar. Syukur, ke depan kita bersatu kembali," katanya sambil meminta para pengurus Kosgoro 1957 di daerah untuk turut membawa semangat rekonsiliasi dengan saling merangkul.
Mudah-mudahan dengan semakin berkembangnya Kosgoro di daerah terutama di Sumut, Golkar makin berkembang pesat karena didukung oleh 3 ormas besar yaitu Kosgoro, MKGR dan SOKSI.
Dia juga menyebutkan, pada pemilihan umum nasional tahun ini, Golkar juga meraih suara terbanyak yaitu 58 persen. “Kita berharap pada pemilu Gubsu nanti kita juga dapat meraih suara terbanyak. Pada pemilu ke depan kita akan mendukung calon-calon yang sudah siap secara kualitas, serta punya jiwa kepemimpinan yang dicintai rakyat,” katanya.
Di akhir sambutannya, Agung Laksono mengimbau kepada Ketua Umum Kosgoro 1957 Sumut, Riza Fakhrumi Tahir, agar segera menggelar pelantikan dirinya. “Pelantikan Pengurus Kosgoro 1957 Sumut lebih cepat lebih baik,” ucapnya. Sementara Riza Fakhrumi Tahir dalam sambutannya mengatakan, kalau mereka tidak punya kantor sendiri bagaimana mereka ke depan mau berperan aktif dalam memajukan Kosgoro Sumut, terutama Golkar dalam melaksanakan program-program selanjutnya.
Ada tiga hal yang patut disyukuri, memiliki kantor sendiri, Kosgoro sudah menjadi satu dan punya calon pemimpin Sumut yang sudah melaksanakan ekstabilitas yaitu Ngogesa Sitepu. “Untuk itu kita harus dapat mempertahankan diri sebagai yang nomor satu di Sumut,” ujarnya.
Mewakili ormas Tri Karya, Wagirin Arman mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya, Kosgoro 1957 Sumut telah memiliki kantor baru, dan berharap ke depan akan semakin jaya dan solid.
“Sebagai sama-sama ormas Golkar kita merasa sangat bersyukur, Kosgoro 1957 Sumut telah memiliki kantor baru sebagai tempat para kader untuk mencurahkan segenap kemampuan yang ada pada dirinya untuk membangun Golkar Sumut ke depan,” ucapnya.
Mewakili Ketua Umum DPD Golkar Sumut, Irham Buana  juga mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Kosgoro 1957 Sumut. Ustaz Arsyad Samosir dalam ceramahnya menyampaikan agar selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. “Kalau ingin selamat dalam hidup kita harus senantiasa syukur nikmat jangan sampai kufur nikmat,” tegasnya. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276