Sudah Seminggu Tak Pulang, Ini Secercah Harapan Keluarga Dina Septi ke Polisi



MEDAN, (SHR)  - Siswi kelas XII SMA Raksana Medan, Dina Septi Anggraini sejak Sabtu (11/3/2017) tak kembali ke rumah alias hilang.
Pihak keluarga telah melaporkan kejadian ini kepada kepolisian dengan nomor laporan LP/ 582/ K/ III/ 2017/ SPKT PoltabesMedan.
"Sudah kita lapor ke polisi hari Jumat (17/3/2017), tapi sampai hari ini belum ada kepastian penyelidikan dari kepolisian," kata Ayah Dina, T.Naipospos kepada www.tribun-medan.com, Minggu (19/3/2017).
T. Naipospos menceritakan penyelidikan dari kepolisian diperlukan lantaran ada dugaan bahwa beberapa hari sejak menghilang, Dina disebut bersama teman prianya.
Ia telah menyambangi rumah pria tersebut namun Dina tak ada di lokasi.
"Dina sama teman prianya ini sama-sama absen dari sekolah. Pernyataan teman sekolah Dina yang lain juga mencurigai pria itu. Tapi saya sudah ke rumah pria tersebut, dan dia bilang tak tahu Dina di mana," sambungnya.
T.Naipospos tak tahu harus berbuat seperti apa lagi. Ia hanya berharap pihak kepolisian bersedia menggali informasi dari seluruh saksi yang nama-namanya sudah dimasukkan dalam berkas laporan.
"Kronolgis sudah kita buatkan di berkas laporan. Tapi saya tak diberikan kepastian kapan pemanggilan saksi. Mereka bilang berkas pengaduan sedang menumpuk, dan menunggu arahan Kasat Reskim Polrestabes Medan, padahal anak saya sudah satu minggu lebih gak kelihatan. Kenapa lama sekali, heran saya," ucapnya.
Bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan Dina Septi Anggraini dapat menghubungi 0852 7803 5885.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276