Rumah Disatroni Maling, Sepeda Motor Raib

Medan (SHR) , Rumah Salens Sitanggang (39) di Jalan Pertahanan, Perumahan Anugerah Lestari, Patumbak disatroni kawanan maling pada Rabu (1/3/2017) dini hari, kemarin. Akibatnya, Sepeda motor Honda Revo BK 4206 AO miliknya lenyap digondol maling.
Kejadiaan itu diketahui korban setelah ia mendapat kabar dari tetangganya. “Saya baru siap menjalankan sholat subuh. Lalu tetangga bilang ada maling masuk ke rumah dan mencuri sepeda motor saya. Begitu saya lihat sepeda motor saya sudah tidak ada,” katanya, Kamid (2/4/2017).
Mendapat kabar itu, ia pun langsung bergegas melakukan pencarian terhadap para pelaku. Namun hasilnya nihil. “Padahal, sepeda motor itu berada di dalam rumah dan sudah saya gembok piringan cakramnya,” ujarnya.
Aksi para pelaku sebenarnya telah dipergoki tetangganya. Namun, saat ditanyai para pelaku beralasan jika sepeda motor mereka rusak dan hendak mencari bengkel.
“Setelah para pelaku pergi jauh. Baru mereka menyadiri kalau sepeda motornya mirip dengan sepeda motor saya. Mereka pun langsung ke rumah saya dan memberi kabar itu, dan rupanya bener,” tandasnya seraya mengatakan sepeda motornya telah selesai keredit.
Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery Kusnaidy saat dikonfirmasi membenarkan laporan korban. “Laporan sudah kita terima dan akan kita tindak lanjuti,” jelasnya. (ceria).

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276