Pria Lumpuh Menangis Tersedu Ingin Bertemu Kapolda, Ternyata Ini yang Ingin Dimintanya



MEDAN, (SHR)  - Rusli (58) warga Jl Kenari, Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, Sumatera Utara sejak pagi duduk di dekat parkiran motor Polda Sumatera Utara.
Pria yang sudah hampir lima tahun lumpuh karena tabrakan ini menangis sejadi-jadinya sembari duduk di atas kursi plastik meminta bertemu dengan Kapolda Sumatera Utara, Irjend Rycko Amelza Dahniel.
Saat diwawancarai SwaraHatiRakyat pria beranak lima ini berkisah kedatangannya ke Polda Sumut untuk meminta keadilan.Sebab, mobil pikap BK 8528 TP yang biasa digunakan keluarganya untuk mengantar sayur ditahan oleh Polres Batubara karena anaknya bernama Irwansyah dituduh melakukan tabrak lari."Saya ke sini mau minta keadilan dengan pak Kapolda. Sudah tujuh bulan mobil pikap yang biasa saya gunakan untuk mencari makan ditahan Polres Batubara," kata Rusli sembari menyeka air matanya, Kamis (30/3/2017).Menurut Rusli, peristiwa ini bermula pada Agustus 2016 lalu. Saat itu, anaknya Irwansyah mengantar sayur ke pasar dan melintasi jalan penghubung Batubara.
"Ketika mengantar sayur itu, kebetulan ada pengendara motor Ninja menabrak tiang listrik. Lalu, pengendara motor itu terpental dan mengenai mobil pikap yang dibawa anak saya," kata Rusli.
Setelah kejadian, polisi datang ke rumah Rusli. Polisi memintanya untuk datang ke kantor polisi guna memberikan keterangan lantaran dituduh tabrak lari."Karena anak saya dituduh tabrak lari, mobil pikap kami disita. Saya sudah bilang, anak saya tidak melakukan tabrak lari," ungkap Rusli sesenggukan.
Meski sudah dijelaskan, polisi tetap ngotot menahan mobil pikap milik Rusli. Sebab, sebelum polisi mendatangi rumahnya, ia lebih dulu didatangi ratusan orang yang diduga suruhan keluarga pengendara motor Ninja yang tewas itu."Pengendara yang tewas itu bernama Lias. Dia bandar sabu dan keluarganya sempat mengerahkan massa mendatangi rumah saya. Setelah itulah, mobil saya ditahan polisi," kata Rusli (ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.