Pria Ini Antar Sabu 1 Kg Naik Motor seperti Bawa Barang Belanjaan, Polisi Telusuri Siapa Penjualnya



MEDAN (SHR)  - Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan kembali menangkap dua kurir sabu di tempat terpisah, Kamis (9/3//2017).
Adapun kedua kurir itu masing-masing AHS (44) warga Jalan Ismailiyah, Kelurahan Kota Matsum I, Kecamatan Medan Area dan MS (27) warga Jalan Sejati Blok K No27, Kelurahan Durian, Kecamatan Medan Perjuangan
"Pengungkapan ini berawal dari penangkapan tersangka AHS saat membawa sabu di sepeda motornya. Rencana, sabu itu akan diantarkan kepada seseorang," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho, Kamis (9/3/2017) sore.
Saat diamankan, sabu seberat satu kilogram itu diletakkan di gantungan sepeda motor Honda Beat merah pelat BK 4146 AED. Pelaku sengaja membungkus sabu itu agar seolah-olah terlihat seperti belanjaan.
"Dari tersangka AHS, kami kembangkan dan menangkap tersangka MS. Saat ini, Satres Narkoba masih melakukan pengembangan dari mana asal sabu dimaksud," kata Sandi.
Ia mengatakan, tersangka AHS memesan sabu dari bandar yang tak dikenalnya. Dari pengakuan tersangka, mereka berkomunikasi lewat handphone saja.
"Kami akan dalami lebih lanjut siapa pengantar narkoba yang menyerahkan barang ini kepada tersangka AHS. Jadi kami minta rekan-rekan media bersabar," katanya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276