Polwan Cantik Terjungkang Ditabrak Angkot Saat Tugas, Ini Kronologinya Hingga Dirawat di RS

MEDAN, (SHR)  - Polwan cantik Bripda Pama Winda Simanungkalit, Personil Polisi Wanita yang bertugas di Satuan Lalu Lintas Polrestabes Medan ditabrak angkot saat sedang bertugas kondisinya semakin membaik.Jarum infus masih tertancap di tangan kiri Bripda Pama Winda. Ia terbaring di kasur pasien yang berada di ruang Teratai 8.Dilapisi selimut berwarna hijau Bripda Pama Winda dengan ramah bercerita dengan teman-temanya yang datang menjenguknya.
Saat berbincang dengan SwaraHatiRakyat di RS Bayangkara Medan, dara kelahiran Kota Pematangsiantar ini mengatakan dia saat ini mengalami sesak di dada, kemudian tangan kanannya susah dia gerakkan.
"Dada ku sesak. Pas ditabrak tadi terkena di daku kemudian terpental. Tangan saya juga susah digerakkan ini. Cuma udah lebih baik lah sekarang kondisiku dari pada kondisi tadi pagi," ujar Bripda Pama Winda di RS Bayangkara, Jumat (17/3/2016).Kejadian yang menimpa Polwan berparas ayu ini, terjadi pada pukul 07:25, ketika Bripda Pama Winda melaksanakan tugas pengaturan Pos Padat pagi di Persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur (Simpang Kampus).
Saat kejadian posisi Bripda Pama Winda sedang berdiri di tengah jalan untuk mengatur lalu lintas.
Kemudian satu unit angkot CV Mitra datang dari arah Jalan Mangosidi hendak berbelok ke Jalan Dr Mansyur.Kemudian Bripda Pama Winda meminta angkot tersebut berhenti, namun entah kenapa angkot tersebut malah menabrak Bripda Pama Winda hingga terpental jatuh ke aspal.
Para penumpang yang ada di dalam angkot pun langsung diturunkan, dan rekan-rekan Bripda Pama Winda mengamankan si supir.Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra menuturkan pengemudi angkot, Suhariadi warga Jalan AR Hakim Gg Sehat Nomor 2 A Medan tersebut masih diperiksa di Polsek Medan Baru."Polsek Medan Baru yang menangani. Kita belum tahu motifnya kenapa menabrak. Tapi sementara ini, sepertinya dia sengaja menabrak petugas," bebernya melalui sambungan telepon.
Seorang Polisi wanita terhempas usai ditabrak angkutan kota saat sedang melakukan pengaturan lalu lintas di Kota Medan.Polwan itu bernama Bripda Pama Winda. Saat sedang bertugas dia harus menerima resiko ditabrak angkot seperti yang diperlihatkan dalam rekaman video ini, dia terpental hingga terjatuh ke aspal.
Peristiwa itu terjadi di Seputaran Simpang Kampus USU Jamin Ginting-Iskandar Muda Jum'at, (17/3/2017) pada Pukul 07:25 Wib.Informasi kecelakaan itu awalnya disampaikan oleh ATCS Dishub Medan dalam akun instagramnya:Jum'at, 17-03-2017, Pukul 07:25 WibTelah Terjadi kecelakaan ANGKOT menabrak seorang POLWAN yang sedang Bertugas melakukan pengaturan Arus Lalu Lintas di seputaran Simp.Kampus USU Jamin Ginting-Iskandar Muda. Menurut Informasi yang kami dapat Korban Polwan tersebut sudah dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Sementara itu berdasarkan informasi yang diterima awalnya Bripda Winda personil unit lantas sektor Medan Baru sedang melakukan pengaturan lalu lintas di persimpangan Jl Jamin Ginting - Jl Dr Mansyur.Saat dia sedang berdiri sekitar pukul 07.20 Wib di tengah jalan tiba-tiba satu unit angkot CV Mitra yang dikemudikan Suhariadi datang dari Jalan Mongonsidi berbelok ke arah Jalan Dr Mansyur.Kejadian begitu cepat, namun sebelum polwan itu ditabrak dia terlebih dahulu memberikan isyarat kepada angkot itu untuk berhenti.Namun angkot yang dikemudikan Suhariadi tidak berhenti sehingga menabrak Bripda Winda hingga terpental dan jatuh ke aspalSetelah terpental beberapa meter, melihat kecelakaan tersebut dibantu oleh rekannya Bripda WInda kemudian dilarikan ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk mendapatkan pertolongan.Akibat dari kecelakaan tersebut polwan itu mengalami luka lecet dibagian dada kanan dan merasa sesak nafas.Sementara itu sopir angkot dan kendaraannya langsung diamankan di Polsek Medan Baru.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276