Peringati HUT Ke-39 Jasa Marga Gelar Pengobatan Gratis di Empat Desa



SerdangBerdagai, (SHR)  - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 39, PT Jasamarga mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Kali ini, Jasa Marga Kualanamu Tol melaksanakan pengobatan gratis kepada warga di empat desa.
Direktur Utama PT Jasa Marga, Agus Suharjanto, mengatakan, ke empay desa diadakannya pengobatan gratis tersebut berada di Kabupaten Serdangbedagai yang salah satunya adalah di Balai Desa Penggalangan Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdangbedagai.
“Saat ini  Jasa marga genap memperigati hari ulang tahunnya ke 39 tahun dan untuk mensyukurinya, Jasa Marga di seluruh Nusantara  mengadakan bakti sosial berupa pengobatan gratis,” ujarnya, Rabu (22/3/2017).Ia menjelaskan, pengobatan gratis tersebut diadakan di 20 lokasi yang tersebar di beberapa provinsi yang ada di Indonesia.“Di Kabupaten Serdangbedagai, Provisi Sumatera Utara dilaksanakan oleh anak perusahaan Jasa Marga yaitu Jasa Marga Kualanamu Tol dan diadakan di empat desa dari dua Kecamatan tersebut,” jelasnya.Ia menerangkan, dalam melaksanakan pengobatan gratis di setiap lokasi, Jasa Marga menargetkan dapat mengobati 500 warga. Pengobatan gratis ini juga merangkul  pemerintah daerah dan  rumah sakit daerah.“Program Jasa Marga  adalah bergerak dalam usaha jalan tol. Dan dalam rangka turut serta  mengsukseskan program pemerintah dibidang pembangunan  infrastruktur,” terangnya.
Ia menuturkan, Jasa Marga menargetkan dapat membangun jalan tol sepanjang 2000 kilometer (km) di beberapa daerah di tanah air. Dan dari target tersebut, 1.200 km diantaranya berada di Pulau Sumatera.
“Saat ini untuk Pulau Sumatera sedang dilaksanakan mulai dari BakauHeni, Lampung yang nantinya akan terhubung hingga ke Sumatera Utara. Sedangkan pembangunan jalan tol  yang berada di  Sumatera Utara,  Jasa Marga saat ini sedang melaksanakan pembangunan jalan tol  dari Binjai hingga ke Tebing Tinggi,” tuturnya.Ia mengatakan, jalan tol yang sedang dibangun tersebut diantaranya yang menghubungkan Jalan Tol yang menghubungkan Belawan-Medan-Tanjungmorawa (Belmera)  hingga tembus ke Bandara Kualanamu yang saat ini segera selesai, karena pembebasan lahannya telah selesai(ss)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276