Peras dan Aniaya Seorang Pemuda di Tempat Ramai, Yoel Diamuk Warga

MEDAN,(SHR)  - Yoel Hutabarat (28) memang terbilang nekat. Pasalnya, warga Jl Gajah Mada, Gang Aman No28, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru ini melakukan pemerasan kepada M Ali (22) di tengah keramaian, di Jl Sei Batang Hari, Kelurahan Babura, Sunggal.
Akibat perbuatannya, pengangguran ini sempat diamuk massa. Beruntung, petugas Polsekta Sunggal melintas dan langsung membawa tersangka ke kantor polisi.
"Korban ini awalnya berada di atas becak motor hendak ke loket yang ada di Jalan Sei Batang Hari. Tiba-tiba, pelaku ini memepet betor yang ditumpangi korban," kata Panit Reskrim Polsekta Sunggal, Ipda Martua Manik, Senin (13/3/2017) sore.
Sesaat memepet betor yang ditumpangi korban, pelaku turun dari motor dan langsung merogoh saku celana korban. Namun, korban sempat melawan hingga akhirnya dianiaya pelaku.
"Pelaku ini sebenarnya ada dua orang. Ketika hendak diamuk massa, salah satu pelaku kabur. Namun, tersangka Yoel tak bisa kemana-mana dan diamuk massa," kata Martua.
Guna proses penyelidikan, tersangka ditahan di sel sementara Polsekta Sunggal. Rekan dari Yoel berinisial Y masih dalam pengejaran.(ceia)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276