Pencuri Sepeda Motor Babak-belur Sebelum Diamankan Polisi


MEDAN, (SHR)  - Riki Jonathan Simanjuntak (18) hanya bisa meringis kesakitan setelah diamuk warga karena kedapatan tangan mencuri sepeda motor Honda Supra X BK 3092 FI di Jl Malaka, Medan Perjuangan.
Saat digiring petugas, remaja pengangguran ini memegangi pipi dan matanya yang tampak bonyok.
"Tersangka ini beraksi bersama dua orang rekannya. Namun, saat ditangkap warga, dua pelaku lainnya lolos," ungkap Kanit Reskrim Polsekta Medan Timur, Iptu Ainul Yaqin, Jumat (3/3/2017) sore.
Yaqin mengatakan, ketika anggotanya tiba di lokasi, pelaku ini tengah dikejar-kejar warga. Petugas yang tiba di lokasi bahkan kesulitan untuk mengamankan tersangka dari amukan warga.
"Saat tim turun untuk mengecek lokasi, warga tengah mengejar pelaku ini. Namun, anggota buru-buru menghalau warga agar tidak menghakimi tersangka yang sudah terpojok," katanya.
Adapun identitas dua tersangka lainnya, sambung Yaqin, masing-masing EB dan OL. Keduanya saat ini tengah dalam pengejaran petugas.
"Dari pengakuan tersangka, dia sudah tiga kali beraksi. Beberapa sepeda motor yang disuruhnya dijual di kawasan Jalan Tangguk Bongkar," kata perwira berpangkat dua balok emas di pundak ini.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276