Pencuri Sempat Tak Mengaku, Ini Akibatnya Setelah Diminta Surat Kendaraan



MEDAN, (SHR) - AM warga Jl Yos Sudarso, Gang Panitera, Medan Deli pasrah saat digiring petugas Polsek Medan Baru ke sel tahanan.
Pasalnya, lelaki berusia 30 tahun ini terekam CCTV saat mencuri sepeda motor Yamaha Vixion di kantor Gubernur Sumut Jl Diponegoro, Medan."Selain terekam CCTV, pelaku ini juga sempat dipergoki oleh seorang pegawai yang ada di kantor gubernur. Lalu, saksi meneriaki pelaku," ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic, Rabu (1/3/2017).Mantan Kapolsek Helvetia ini mengatakan, ketika ditangkap, pelaku sempat tak mengaku. Namun, saat diminta menunjukkan surat-surat kendaraan, barulah pelaku mengakui perbuatannya."Untuk saat ini, pelaku masih kami mintai keterangannya. Adapun barang bukti yang kami temukan yakni satu set kunci letter T," terang Bonic.Dari pengakuan tersangka, ia mencuri untuk menambah kebutuhan hidup. Namun, polisi tak begitu saja dengan pengakuan tersangka.
"Kami juga tengah melakukan pengejaran terhadap seorang penadah yang diduga merupakan jaringan tersangka ini," ungkap Bonic.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276