Pasutri Ini Rutin Isap Ganja Bareng, Ternyata untuk Ini Tujuannya


MEDAN, (SHR)  - Panit Reskrim Polsek Sunggal, Ipda Martua Manik mengatakan, pasangan suami isteri  Yogi Indra (29) dan Riri Purwanti (30) yang ditangkap membawa ganja kering ternyata sudah lama menjadi pecandu.
Kata Martua, sang suami sudah dua tahun menggunakan ganja, sementara isterinya baru satu tahun.
"Menurut pengakuan mereka saat kami interogasi, keduanya menggunakan ganja agar bisa enak tidur. Setelah menggunakan ganja, biasanya mereka akan mengantuk," kata Martua, Selasa (21/3/2017).
Ia mengatakan, ganja tersebut dibeli dari seorang pengedar dengan harga Rp 20 ribu. Tiap amplopnya, kata Martua, dihargai Rp 10 ribu.
"Penuturan kedua tersangka ini, pengedar ganja itu mereka temui di Jalan Flamboyan Raya, Pondok Batuan. Menyangkut pengedar ini masih dalam pengembangan," ujarnya.
Terkait kasus ini, kedua tersangka ditangkap pada Jumat (17/3/2017) saat hendak pulang menuju ke rumahnya di Komplek Perum Putri, Kecamatan Namorambe, Deliserdang, Sumatera Utara. Rencananya, ganja itu akan digunakan bersama-sama saat berada di rumah.
Namun, belum lagi sempat menikmati daun memabukkan itu, keduanya keburu ditangkap. Mereka ditangkap atas laporan warga(cerria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.