Pascapembebasan Siwaji Raja Lalu Ditangkap Lagi, Pengunjung Tahanan Dilarang Masuk ke Polrestabes



MEDAN, (SHR)  - Terguga otak pembunuhan Kuna, Siwaji Raja alias Raja Kalimas sempat dibebaskan Polrestabes Medan. Namun satu langkah keluar dari Polrestabes, ia kembali ditangkap dan ditahan.
Hal ini menimbulkan kericuhan. Keluarga Siwaji Raja menolak penahanan tersebut dan dilarang masuk ke Mapolrestabes Medan.
Kericuhan ini berdampak pada pengunjung tahanan. Puluhan pengunjung yang datang sejak pukul 10.00 WIB tadi dilarang menjenguk keluarganya yang ditahan.
"Tadi kami mau jenguk adik di RTP. Kata polisinya enggak bisa jenguk hari ini. Mereka melarang kami masuk," ungkap seorang pengunjung enggan menyebut identitasnya ketika ditemui di dekat gerbang Polrestabes Medan, Selasa (14/3/2017).
Wanita berkerudung hitam ini mengatakan, polisi meminta mereka datang lagi keesokan harinya. Mereka pun tak bisa menitipkan makanan yang telah dibawa.
"Saya dari rumah sudah bawa makanan ini, cuma enggak bisa dititip. Mungkin besok saja kami kembali," katanya kemudian pamit untuk pulang.
Lantaran dilarang menjenguk, puluhan pengunjung tampak duduk di bantaran parit depan Polrestabes Medan. Para pengunjung terpaksa pulang lantaran belum ada izin untuk menjenguk.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276