Nekat, Ini yang Dialami Mahasiswa Setelah Ketahuan Selundupkan Sabu


MEDAN (SHR)  - Fakhrurozi Yusuf (27) warga Jl Karya Kasih Metrologi No 11 C/XV, Kelurahan Pangkalan Mansur, Kecamatan Medan Johor terpaksa menyusul temannya ke sel Rumah Tanahanan Polisi (RTP) Polrestabes Medan.
Pasalnya, mahasiswa di satu kampus yang ada di Kota Medan ini nekat menyelundupkan sabu ke RTP pada Jumat (10/3/2017) malam.
Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Ganda Saragih, awalnya tersangka datang membawa nasi sekitar pukul 20.30 WIB.
Karena selama ini banyak penyelundupan narkoba lewat kemasan nasi bungkus, penjaga RTP kemudian melakukan penggeledahan.
Saat digeledah petugas, di salah satu nasi bungkus yang dibawa Yusuf terdapat paketan sabu. Polisi kemudian mengamankan tersangka dan memborgolnya.
"Setelah diamankan penjaga RTP, tersangka diserahkan ke kami. Saat ini, kami masih melakukan pengembangan," kata Ganda, Sabtu (11/3/2017).

Diduga kuat, sabu ini akan diedarkan di dalam RTP. Namun, polisi belum mau menyebutkan siapa pemesannya sabu.
"Tersangka masih dalam pemeriksaan. Akan kami kembangkan darimana tersangka membeli sabu, dan akan kami kejar pengedarnya," ungkap Ganda.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276