Mobil Tahanan Kajari Belawan Satukan Tahan Wanita Dan Laki-Laki

.
BELAWAN- SHR  Aneh tapi nyata, tahanan  Tanjung Kusta Medan digabungkan menjadi satu antara laki-laki dan perempuan serta anak-anak dibawah umur diangkut menggunakan  mobil tahanan Kejari Belawan, pada saat sidang digedung Pengadilan Negeri (PN) Niaga, HAM, PHI dan Perikanan Medan di Jalan Selebes Gg Pekong Belawan, Senin(06/03/2017).

Pasalnya, didalam mobil tersebut terdapat sepuluh tahanan Wanita, satu orang pria, enam orang anak-anak  dalam kasus yang  berbeda dan turun dari mobil tahanan tersebut  untuk disidangkan.

Menurut info, kesepuluh wanita tersebut terlibat  satu kasus penganiayaan, sembilan kasus narkoba, satu orang laki-laki terlibat kasus pembunuhan, enam orang anak-anak dengan kasus kenakalan remaja.
Saat dikonfirmasi, driver mobil tahanan kejari Belawan mengatakan bahwasanya mobil tahanan Tanjung Kusta Medan dalam keadaan rusak sedangkan mereka akan disidangkan hari ini juga.

 “Mobil tahanan tanjung Kusta rusak bang!, sedang mereka mau disidang” kata Driver yang enggan menyebutkan namanya itu.

Yang dipertanyakan mengapa tahanan tersebut disatukan dalam satu mobil, “apakah pihak rumah tahanan(rutan) Tanjung Kusta memiliki satu mobil saja dan tidak memikirkan efek yang akan terjadi bila disatukan didalam satu mobil tersebut?” ujar Heri laut Ketua Formabem Belawan.

terkait masalah hal tersebut Kajari Belawan Yunani mengatakan bahwa dia sedang keadaan sibuk."memang saya sama wartawan, belum ada yang saya jumpai, kalau tanya-tanya, maaf saya lagi pusing nih!" kata Kajari Belawan tersebut. (zah) 









































































Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276