Keluarga Kuna Lihat Rekonstruksi Pembunuhan di Jalan Ahmad Yani



MEDAN, (SHR)  - Polrestabes Medan berencana akan melakukan rekonstruksi pembunuhan Indra Gunawan alias Kuna pada Kamis (2/7/2017). Rekonstruksi tersebut dilakukan langsung di depan toko air rifle dan air softgun milik Kuna di Jalan Ahmad Yani.
Keluarga korban juga tampak sudah berkumpul di toko milik anggota keluarganya itu. Keluarga sudah hadir di lokasi lebih dulu untuk menungu polisi dan tersangka.
Pihak keluarga ingin melihat langsung reka ulang adegan penembakan terhadap kepala keluarga mereka. Istri korban, Kahwida mengatakan, agar pelaku pembunuhan terhadap suaminya dihukum mati.
"Kepolisian sudah bekerja keras lah. Saya sangat mengapresiasi kerja keras polisi karena bisa cepat menangkap pelaku," ujarnya, Kamis (2/3/2017)
Kahwida menjelaskan, sebelumnya suaminya, Kuna juga pernah percobaan pembunuhan. Namun yang kena justru supir mereka dan bukan suaminya.
"Saat itu kami baru turun dari mobil. Lalu orangnya datang dari seberang dan memukul pakai kayu terhadap anggota saya," ujarnya.(ceria)

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276