Kejar dan Tabrak Penjambret, Lihat Apa yang Terjadi Setelahnya

 MEDAN,(SHR)  - Andrian (17) warga Jl Budi Luhur, Gang Rezeki Helvetia dan rekannya Ansyari (18) warga Jl Rasmi, Gang Sidodadi, Helvetia terpaksa mendekam di sel sementara Polsek Helvetia.Pasalnya, kedua remaja pelaku jambret ini sempat tersungkur setelah ditabrak oleh anak korbannya.Kapolsek Helvetia, Kompol Hendra ET mengatakan, penjambretan ini terjadi pada Senin (6/3/2017) sore.
Saat itu, korbannya Heriansyah Tampubolon (58) warga Jl Pendawa Bima, Dusun II, Sunggal tengah melintas bersama anaknya di Jl T Amir Hamzah, tepatnya di depan Oppal Coffee."Saat duduk di boncengan, tas yang dibawa korban dirampas paksa oleh kedua pelaku yang mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio. Lalu, anak korban yang membonceng ibunya mengejar pelaku hingga ke Jalan Pembangunan," kata Hendra, Selasa (7/3/2017).
Saat berada di Jl Pembangunan, anak laki-laki korban langsung menendang motor kedua pelaku. Akibatnya, kedua pelaku terjatuh dan nyaris masuk ke dalam selokan.
 "Warga yang ada di lokasi kemudian membantu mengamankan kedua pelaku. Dan saat itu, anggota yang mendapat laporan langsung bergerak untuk mengamankan kedua tersangka," kata Hendra.
Diduga kuat, sambung Hendra, kedua remaja ini sudah sering melakukan aksinya. Untuk saat ini, polisi masih mendata setiap laporan yang ada.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276