Kasihannya Perempuan Ini, Tubuhnya Disiksa dan Hartanya Dikuras Suami yang Candu Narkoba


MEDAN, (SHR)  - Fitri Indriani (33) warga Komplek Flamboyan Regency, Medan Tuntungan masih tampak lemas dan linglung.Wanita berkulit putih ini sebelumnya menjadi korban penyiksaan oleh suaminya bernama Tengku Azwan (52) yang merupakan pecandu narkoba jenis sabu.
Saat disambangi SwaraHatiRakyat di kediamannya, Fitri juga masih tampak syok lantaran harta bendanya dikuras sang suami.Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialaminya sudah sejak lama terjadi. Puncaknya, pada Kamis (16/3/2017) kemarin, tubuhnya disulut dengan api rokok.
"Kalau saya tidak mau menuruti perkataannya, dia sering meremas tangan dan mencubit saya. Sudah sering tindakan ini dilakukannya," kata Fitri didampingi sejumlah tetangga, Jumat (17/3/2017).
Fitri mengatakan, yang membuat dirinya kesal tatkala sang suami membohonginya. Beberapa hari lalu, sang suami mengaku telah membeli rumah di komplek Palem Hijau.
"Katanya kami mau pindah. Lalu, semua barang di rumah dibawa oleh suami dengan alasan hendak menempati rumah baru," ungkap Fitri.
Setelah semua barang dan harta bendanya dibawa sang suami, Fitri dibawa ke restoran cepat saji di kawasan Jalan Gajah Mada. Di sana, Fitri ditinggal sendirian oleh suaminya.
"Katanya dia mau urus surat mobil. Kemudian, dia memberikan saya tas. Kata suami, tas itu berisi uang Rp 20 juta," ungkap Fitri.
Setelah lama menunggu di restoran cepat saji itu, Fitri pun membuka tas yang dititipkan suaminya. Namun, isi tas tersebut bukan uang, melainkan potongan koran.
"Saya kaget, isi tas itu ternyata potongan koran. Saya telepon dari kemarin, suami tidak mengangkat. Semua harta saya dibawa oleh dia," kata Fitri dengan suara parau dan bibir bergetar.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276