Dalam Dua Pekan Polisi Tangkap 92 Pelaku Pencurian


MEDAN, (SHR)n - Polrestabes Medan menggelar Operasi Kancil mulai 14 Februari hingga 28 Februari lalu.Hasilnya, polisi berhasil mengungkap 86 kasus dengan target operasi 35 kasus.
Dari pengungkapan ini, polisi menyita 22 unit motor yang digunakan para pelaku pencurian.
"Selain menyita 22 unit motor dari para tersangka, kami turut menemukan 65 motor lainnya di berbagai tempat terpisah. Kemudian, ada 92 tersangka yang kami amankan selama operasi ini," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Sandi Nugroho, Jumat (10/3/2017).
Sandi mengatakan, tindak pencurian sepeda motor menjadi tren belakangan ini. Terlebih, banyak masyarakat yang sembrono saat memarkirkan sepeda motornya.
"Kami mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati saat memarkirkan motornya. Lihat dulu tempat parkirnya, apakah aman atau tidak," katanya.
Selain itu, sambung Sandi, masyarakat diminta melengkapi kendaraan dengan kunci ganda. Dengan demikian, aksi pencurian bisa diminimalisir.
"Kami akan terus berupaya menekan angka tindak pencurian sepeda motor di Kota Medan ini. Kasus-kasus yang belum terungkap, diupayakan akan diselesaikan dalam waktu dekat," katanya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276