Budi Nekat Mencuri Apa Saja Demi Narkoba, Ini Akibatnya

Medan, (SHR) - Berbagai macam benda berharga milik warga sering dicuri oleh Budi Pratama.
Hal ini diketahui setelah Budi Pratama warga Simpang Masjid kedapatan mencuri baterai mobil colt diesel milik seorang anggota TNI bermarga Tumanggor, Kamis (9/3/2017).
Rudi, warga yang juga saksi mata mengatakan, aksi Budi sudah sangat meresahkan warga selama bertahun-bertahun. Tak hanya baterai yang dicurinya, melainkan beragam barang berharga lainnya.
"Dia ini nyuri batre, hape, laptop, bongkar rumah. Sudah tiga tahun ne nyuri. Kios, grosir digergaji dia. Semua yang bisa dijual ya dijual sama dia. Burung lovebird, burung nuri warga dicurinya. Kalau dah nyuri nyabu lah dia. Sudah meresahkan warga kali dia," kata Rudi.
Budi yang terlihat dengan darah segar di hidung dan mulutnya mengakui perbuatannya yang saban tahun kerap mencuri di berbagai lokasi. Tak hanya baterai saja, namun berbagai barang berharga lainnya lerap digasak pria ini.
Pria ini juga membeberkan, selama ini tindak pidana yang dilakukannya tak pernah sendirian. Dia kerap beraksi bersa rekan-rekan lainnya.

"Iya Bang sudah lama (maling). Selama ini gak sendirian aku. Ada lima orang lagi lah. Iya bang nyabu juga aku," kata Budi.
Nyawa Budi terselamatkan setelah usai dihajar warga. Dirinya sempat digelandang ke Pospol Purbasari. Selanjutnya ia digelandang ke Polsek setempat untuk mempertanggungjawabkan aksinya.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276