Brimob Bagikan Sembako pada Korban Banjir Bandang

Padang Sidimpuan, (SHR)  - Petugas Brigade Mobile (Brimob) Polda Sumut yang diwakili Batalyon C menyerahkan bantuan sembako kepada korban banjir bandang di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, Senin (27/3/2017).Adapun sembako yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti beras, telur, mi instan, dan air mineral."Pembagian sembako dilakukan oleh Komandan Batalyon C Brimobdasu, AKBP Bravo A Siahaan didampingi Wakapolres Tapsel, Kompol S Hasibuan. Kemudian, bantuan juga mengalir dari ibu-ibu Bhayangkari," ungkap Kasi Intel Brimob Polda Sumut, Kompol Kris Sianturi, Seni. (27/3/2017) sore.
Kris mengatakan, sembako itu dibagi ke tiga posko masing-masing Posko Batunadua Julu, Posko Jior dan Posko Si Jukang. Masing-masing Posko diwakili oleh masyarakat setempat.
"Kami berharap bantuan ini dapat digunakan sebaik-baiknya. Dan mudah-mudahan, bantuan ini bisa meringankan beban saudara kami yang sedang kesusahan," ungkap Kris.
Dalam kesempatan itu, Batalyon C Brimobdasu juga memberikan santunan kepada keluarga korban yang meninggal dunia. Bantuan itu juga diserahkan langsung oleh Danyon C Brimobdasu dan Wakapolres Tapsel.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276