Asyik Bertelepon saat Nyetir, Mobil Anggota TNI Ini Terguling Masuk ke Parit

MEDAN(SHR)  - Bagi Anda yang suka menerima telepon saat mengendarai mobil diminta lebih berhati-hati. Sebab, bisa saja nasib Anda seperti pengendara mobil Nissan Terano BK 616 MS yang terperosok ke dalam parit, Selasa (7/3/2017).
Dari informasi di lapangan, pengendara mobil itu adalah Kopral Cpm BB. Yang bersangkutan berdinas di Pangkalan TNI AU Lanud Soewondo Medan.
Menurut keterangan sejumlah warga di lapangan, awalnya mobil melintas dari arah Jl Putri Hijau berbelok ke Jl Guru Patimpus. Kebetulan, di sekitar Jl Guru Patimpus terdapat galian parit yang cukup besar, yang merupakan bagian dari proyek Podomoro Deli City. Saat melintas di dekat galian, oknum TNI ini sibuk menerima telfon. Yang bersangkutan tidak melihat jika di depannya terdapat lubang menganga.
"Pengembang Podomoro ini terlalu lebar mengorek parit yang ada di dekat proyeknya. Ditambah, pengendara mobil lagi menerima telpon. Jadi masuk ke dalam parit," kata seorang warga yang enggan menyebutkan namanya.
Pascakejadian, sejumlah petugas Unit Lalulintas tiba di lokasi. Polisi dan pihak proyek kemudian membantu pengendara mobil keluar dari kendaraannya, dan mengevakuasi kendaraan ke tempat lebih tinggi.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276