Ardiansyah Tipu Warga Pakai Baju TNI



DELISERDANG (SHR) - Polsek Pagar Merbau menangkap Ardiansyah (47) alias Kucil yang menyaru sebagai anggota TNI AD dan diduga telah melakukan penipuan terhadap seorang warga Jumat (3/2). Ardiansyah merupakan warga Desa Suka Mulia Kecamatan Pagar Merbau, Deliserdang. Hingga Jumat (3/2) sore dirinya pun masih menjalani pemeriksaan di Polsek Pagar Merbau.
 Kapolsek Pagar Merbau, AKP Syahrial Koto mengatakan,saat beraksi pelaku memakai baju seragam TNI AD berpangkat Kapten. Atas kasus ini pihaknya pun mengaku masih melakukan penyelidikan karena bisa jadi sudah banyak orang yang ditipu.
“Masih kita periksa dululah dia. Mau kita kembangkan dulu ini. Mungkin juga ada korban penipuan lainnya. Kerja dia itu aslinya gak ada, cuma mocok-mocok aja. Dia mengaku anggota TNI dan bisa mencarikan sepeda motor yang hilang sama korbannya,” kata Syahrial Koto.
Rusli (50) warga Desa Sumberjo yang menjadi korban telah membuat laporan ke Polsek. Ia membuat laporan karena sudah berulang kali dimintai uang hingga jutaan rupiah oleh pelaku. Saat meminta uang, pelaku menyebut beragam alasan mulai dari untuk uang jalan hingga uang untuk menebus sepeda motor yang sudah didapat.
“Pertama dikasih 400 ribu terus minta lagi Rp 2 juta. Tapi setelah uang dikasih sepeda motor gak juga diantarkan. Karena sudah berulang kali ditagih tapi sepeda motor korban yang hilang gak diantarkan juga, selanjutnya korbannya pun buat laporan. Pelaku juga susah untuk ditemui korban. Makanya itu ini mau kita dalami dulu apakah ada korban lain apa gak,” kata Syahrial.(ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276