Alamak, Tiga Remaja Ini Curi Pompa Air dan Uangnya Digunakan Untuk Ini



MEDAN, (SHR)  - Kecanduan bermain game di warung internet (warnet) ternyata memiliki dampak buruk bagi perkembangan anak.Seperti yang dilakukan oleh ketiga remaja ini masing-masing Yudha Pratama (16), Hasmar (18) dan Agung (20).Sangkin kecanduannya bermain game di warnet, ketiga warga Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal ini nekat mencuri pompa air di kediaman Erwinsyah Putra (46) di Jl Citarum, Desa Medan Krio, Kecamatan Sunggal. Akibatnya, ketiga remaja tersebut babak belur dihajar warga.
"Mereka ini beraksi pada dinihari tadi. Kebetulan, saat itu korbannya tengah tertidur pulas di kamar," kata Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu Nur Istiono, Kamis (16/3/2017).
Memanfaatkan momen tersebut, tersangka Agung memanjat pagar dan merusak paksa pompa air. Sementara dua temannya yang lain menunggu di depan rumah sembari melihat situasi.
"Selepas berhasil mengambil pompa air itu, ketiganya mau kabur. Namun, ada warga yang melihat dan langsung menangkap ketiganya," kata Istiono.
Guna proses penyelidikan, ketiga remaja ini masih menjalani pemeriksaan di ruang penyidik. Adapun barang bukti yang disita yakni satu unit mesin pompa air.(ceria)

Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.