Truk Ugal-ugalan Hantam Rumah Warga

Gambar Truk Ugal-Ugalan
 Binjai, (SHR) Akibat ugal-ugalan, truk Colt Diesel plat nomor polisi BK 8875 FA terguling dan menghantam pagar serta tiang teras rumah warga hingga roboh di Jalan Ir Juanda, Kelurahan Mencirim, Kecamatan Binjai Timur, Rabu (1/2). Informasi diperoleh, truk pengangkut pasir yang dikemudikan Yusuf (35), warga Kelurahan Mencirim Kecamatan Binjai Timur tersebut oleng setelah sempat ngerem mendadak. Setelah ke luar badan jalan, truk tersebut kemudian menghantam pagar dan tiang teras rumah warga hingga rusak parah. Beruntung, kecelakaan tunggal tersebut tidak menelan korban.
Sopir truk juga tidak mengalami luka serius. Hanya bagian tangan kanannya terluka dan harus diperban perawat dari klinik Juanda yang berada tak jauh dari lokasi kejadian. "Tadi saya dari arah jalan Sukarno Hatta, mau pulang. Saat melewati tekongan itu, saya menginjak rem, tapi tiba-tiba truk tak terkendalikan hingga akhirnya terbalik dan menabrak rumah warga," kata Yusuf. Saksi mata, Erwin menyebut, Tempat Kejadian Perkara (TKP) tergulingnya truk tersebut sudah sering menjadi lokasi kecelakaan lalu lintas.
"Tadi memang truk itu agak ngebut dari arah kota. Mungkin karena jalan licin, truknya sudah dikendalikan. Kejadian di situ bukan yang pertama kali. Selama saya di sini, sudah ada empat kali yang saya tau kejadian serupa," sebut Erwin. Menurut dia, tembok pembatas jalan dengan rumah warga yang ditabrak itu belum lama dibangun oleh pemiliknya setelah menjadi korban kecelakaan. "Itu pagar, padahal baru saja diperbaiki akibat kena tabrak sama truk juga. ini kena tabrak lagi pagar nya," ketus Erwin. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276