Tergiur Harta Dari Bank Ghaib, Eva Harus Kehilangan Uang Rp90 Juta

Mirip Cerita Kanjeng Dimas Taat Pribadi 
LABUHAN - SHR     Gawat ketika kita mendengar sejenak kelakuan RS alias Wawan yang khabarnya dapat menggandakan uang, ini mungkin mirip cerita Dimas Kanjeng di beberapa media beberapa waktu lalu. diduga terkena hipnotis wawan, pasangan suami istri ini sebut saja Hanifah Ramadhani alias Eva (29) dan suaminya Andi Putra alias Andi (35) warga Jalan Pasar I Rel, Gang Melati 2, Kelurahan, Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan harus kehilangan sekitar Rp 90 juta dalam jangka setengah tahun, Kamis(02/02/17)
Awalnya pertengahan 2016, Wawan yang melalui temannya Herianto yang tak jauh dari rumah mereka di Gang Jabat bertemu dengan Eva dan Andi. mungkin syur dengan cerita benda gaib wawan, terakhir pembicaraan pun mengarah ke penggandaan uang. kemudian pasutri itu pun sepakat untuk memberikan uang 20 juta sebagai bentuk permulaan
.“Habis uang kami dikuras dukun itu Bang! Katanya uangnya bisa banyak sampe-sampe kami terus dikejar-kejar rentenir,” kata Eva yang awalnya ragu atau mau tak mau menyerahkan uang kepada wawan.
Dengan lontaran kata-kata manis Wawan, akhirnya Eva dan Andi menuruti lagi perkataan Wawan untuk menyediakan minyak Gondo Mayit yang harganya mencapai Rp 42 juta sebagai persembahan ritual.
Untuk meyakinkan korbannya, setelah ritual dilaksanakan Wawan menyerahkan bungkusan kain batik. Saat itu Wawan menunjukkan dua keping emas dalam bungkusan itu. Wawan pun meminta agar bungkusan tersebut jangan dibuka sebelum ada perintah darinya.
"katanya nanti didalam bungkusan itu uang kertasnya berubah menjadi uang lima puluh ribu semua, sebab minyak tersebut dapat mengeluarkan Bank Ghaib dari bawah tanah" kata Ilham adik Eva diruang SPKT Polsek Medan Labuhan
Lanjut Ilham lagi "dan lebih gila lagi bang, katanya bungkusan batik itu bisa menghasilkan 5 rumah mewah".
Namun karena rasa penasaran, mereka membuka bungkusan kain itu. Dan alangkah terkejutnya karena dalam bungkusan itu bukan uang yang ada tapi hanya tumpukan kertas, dua botol minyak dan dua keping kuningan.
Merasa jadi korban penipuan alias iming-iming belaka, lantas Eva bersama adiknya, Ilham mendatangi Wawan lalu meminta uang mereka dikembalikan. Bukan jawaban didapat, Wawan malah menyambut Eva dan Ilham dengan ancaman acungan keris.
"Kerisnya bergerak-gerak sewaktu dia mau tikami kami bang, malah dia mengancam mau bunuh kami satu keluarga" beber Eva kepada wartawan (Ariel).

Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276