Sat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan Berhasil Ringkus 4,9 Gram Shabu


BELAWAN –SHR Nenek bau tanah yang Lancar jalankan aksinya yakni bisnis haram yang digeluti sang nenek, beberapa waktu lalu ditangkap dan kini dipaparkan diSatuan Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, Kamis(09/02).

Didalam press realess, Nek Semi(65) warga gang cilik pasar 4 kelurahan Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli mengaku tak pernah mengaku menjual shabu dan ia hanya kurir dari Ade, dia mengatakan “Saya tidak jual pak! Saya hanya jualkan saja, terus dikasi uang Rp50.000” katanya

Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan AKP Dedi Kurniawan didampingi Kanit Ipda CH Nababan mengatakan bahwa selama tiga hari, pihaknya berhasil meringkus sekitar 5 orang yang lagi sedang asyik mengkonsumsi shabu, Dedi berkata“ Yang pastinya sinenek sudah lama melakukan aksinya itu, kita temukan barang bukti didekat gorden jendela” ujar Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan.


lanjutnya lagi “ada sekitar 10 orang yang kita grebek di jalan Belanak Pajak baru Kecamatan Medan Belawan, semuanya lari keparit beserta barang bukti, jatuh kedalam parit tersebut, namun ada lima orang yang berhasil kita amankan dan ditemukan dari mereka sekitar setengah ons Shabu dan adalagi tangkapan dari daerah kurnia (masih dalam Kecamatan Medan belawan) dengan barang bukti sekitar 4,9 Gram” Jelas Dedi Kurniawan. (Ariel) .
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276