Polres Madina Tangkap Pelaku Pencabulan

Kapolres Madina AKBP Rudi Rifani, SIK
Panyabungan, (SHR)Sehari setelah dilaporkan orangtua korban pencabulan anak Sekolah Dasar di Desa Huta Bangun, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal, pelaku telah diamankan, Senin (6/2). Kapolres Madina AKBP Rudi Rifani SIk melalui Kasat Resrim AKP Hendro Sutarno saat dikonfirmasi andalas membenarkan pelaku pencabulan anak di bawah umur sudah ditangkap atas nama inisial H warga Desa Huta Bangun.
Penangkapan yang dilakukan Satuan Resrim Polres Madina bekerja sama dengan Polsek Siabu telah mengamankan pelaku pencabulan anak di bawah umur Senin pagi (6/2). "Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, berapa korban yang dicabuli belum dapat kita pastikan, dan bagaimana dia mencabulinya belum kita ketahui, kita tunggu saja hasil pemeriksaan," kata Hendro.
Sebelumnya orangtua korban sudah membuat laporan kepada Polres Madina pada hari Minggu (5/2). Dalam laporan korban ada dua anak yang dicabuli oleh H. Sementara Jamali warga Desa Huta Bangun yang dikonfirmasi mengatakan pelaku sudah diamankan oleh aparat kepolisian. "Kami dari masyarakat Desa Huta Bangun mengucapkan terima kasih kepada aparat kepolisian yang telah menangkap pelaku pencabulan anak di bawah umur," ucap Jamali. (ceria)
Share on Google Plus

About Swara Hati Rakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276