Pemko Tebing Tinggi Terima Piala Wahana Tata Nugraha

Kantor Pemko TebingTinggi
 Tebing Tinggi,Sumatera Utara, (SHR) Penghargaan membanggakan di bidang Lalu Lintas dan Angkutan Kota diraih Pemko Tebing Tinggi di awal 2017 ini, Tebing Tinggi mendapat penghargaan Piala Wahana Tata Nugraha (WTN) yang diserahkan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Istana Presiden, Selasa (31/1), dan diterima langsung Pj Wali Kota H OK Zulkarnain.
Terpilihnya Kota Tebing Tinggi sebagai penerima Piala WTN 2016 untuk kategori Kota Sedang, berdasarkan SK Kemenhub RI No Kp.588/ 2016, tentang penerimaan Piala WTN untuk Provinsi, Kabupaten/ Kota 2016.
Pj Wali Kota Zulkarnain didampingi Kadis Perhubungan H Syafrin Effendi Harahap dari Jakarta melalui Kabag Humas PP Bambang Sudaryono dalam siaran pers kepada wartawan, Selasa (31/1), menyampaikan, penghargaan ini merupakan keberhasilan segenap masyarakat.
Prestasi ini bisa diraih dari hasil kerja sama semua pihak tidak hanya Pemko saja.“Polres Tebing Tinggi melalui Satlantas ikut juga mengambil peran, demikian juga para pengemudi dan penumpang angkutan umum, dan lapisan masyarakat umumnya, sehingga kita berhasil meraih prestasi ini dan menjadi kebanggaan kita bersama,"ujarnya.
Dikatakan, dengan berhasil diraihnya Piala WTN 2016 makin memotivasi pemerintah kota di tahun-tahun mendatang akan bekerja lebih baik lagi. "Kita akan berupaya melangkapi sarana dan prasarana diperlukan. Namun, semua itu akan bisa berhasil lebih baik lagi jika kita segenap masyarakat Tebing Tinggi bersama dengan Pemko Tebing Tinggi saling mendukung,"katanya.(ceria)
Share on Google Plus

About swarahatirakyat

Media Online
www.SwaraHatiRakyat.Com
"Menyuarakan Hati untuk Kebenaran"
Telp.Redaksi : 0813-9764-0276

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.